Jumat, 29 Maret 2013

Mother's Day

Diposting oleh ririn anggraeni di 08.27
(maaf postingan ini sudah saya buat saat hari ibu d bulan desember kemarin)
karena blog gangguan jadi saya save..saya share sekarang karena teramat untuk ibu saya dan untuk ibu ibu d manapun semua ))) :D

Assalamu'alaikum,,,
waw do you know what day is it????
yaa,,now is Mother's Day...
you know every of you all can be a great person right now from who?
exactly from a great passion of our parents especially from our sweet moom..right???
start from 9 months she was carrying us,nursing our,take care and keep us as well..
give best education for our, and always pray for us in each her breath
SubhanAllah....begitu indahnya makhluk ciptaan Allah satu ini..
dia bagai malaikat yang selalu melindungi kita,,

di setiap do'a dan tetes air matanya untuk kita,,

insya allah akan menjadi butir2 kesejukan ,,
yang membuat kita semakin kuat, dan tangguh untuk menapakki skenario Allah untuk kita,,

dan terkadang,,,

apa yang kita perbuat atau lakukan,,
telah menyakiti hatinya,,
dan beliau,,hanya mampu memohon do'a ampunan kita tanpa kita meminta padanya,,
SubhanAllah...

Jujur,,saya merindukan Ibu saya...

saya tau bagaimana perjuangan ibu saya dalam mendidik dan membesarkan kami..
Ibuku orang yang tangguh..
dan aku suka itu..
beliau segalanya untukku,,

 

teruntuk Ibuku yang jauh di sana,,
aku kangen Ibu,,
Aku ingin selalu menjadi yang terbaik untuk ibu,,,
mohon maaf dariku teruntukmu 
yang belum bisa membuat kebahagiaan di hidupmu ibu 
 
anakmu ini,,yang selalu kau suntikkan semangat dalam menjalani hidup
tentu tak akan menjadi orang yang lemah
aku ingin menjadi seperti ibu,,
menjadi wanita yang selalu ku kagumi hingga sekarang,,

di setiap doaku,,aku selalu memohon
agar allah selalu mengampuni dosa2mu,memberikanmu kesehatan, iman yang kian kuat,
rezeki lancar dan barokah, dan kebahagiaan dunia akhirat,,,aminnn ya allah

 untuk teman2 semua,,sangat dan sangat sayangilah kedua orang tua kita terutama ibu tercinta kita,,
ridho allah adalah ridho ibu juga
segala macam apapun keinginan dan hajat kita,,
jangan lupa untuk selalu meminta do'a dan kerelaan dari hatinya
karena,,insya allah rencana dan niatan kita
akan lebih di permudah oleh allah
subhanallah,,,

love allah, love muhammad, love our parents (exspecially our moom )

sweet hug,,

yiyin 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ririn Anggraeni Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review