Minggu, 06 Mei 2012

Cara jitu hilangkan bekas jerawat

Diposting oleh ririn anggraeni di 22.25
Assalamu'alaikum...

this time I share about How to remove acne scars
After I share about how we loosing acne,,now let's we loosing the scars too..heheh
so,we can get our best look again and prettier......
and,,get your beauty guys....

Jerawat yang masih menempel di wajah memang salah satu penyakit kulit yang tidak membahayakan. Namun kemunculannya tidak diinginkan. Apa lagi bagi kaum wanita, karena jerawat dapat mengurangi kecantikannya. Terlebih lagi jika jerawat pada wajah jumlahnya banyak.
Setelah jerawat hilang, masih aja ada efek yang tidak diinginkan, yakni jerawat yang meninggalkan bekas, seperti flek hitam, atau lubang bekas jerawat, yang efeknya mengurangi kecantikan wajah.
Berikut cara-cara yang bisa anda ikuti :
  • Jus Lemon
    Peras lemon, oleskan di wajah 2x sehari. Minum jus lemon sehari sekali.
  • Lidah Buaya
    Ambil jel nya dan oleskan di wajah. Buat jus dan minum sehari sekali.
  • Madu
    Campur madu dan susu, lalu oleskan di wajah dua kali sehari.
  • Air putih
    Minum banyak air putih setiap hari.
Tambahan untuk merawat wajah anda agar lebih terlihat cantik, bercahaya dan lebih segar.
1. Sering-sering bersihkan muka pakai air setiap saat sebab muka remaja banyak berminyak yang tidak dibersihkan akan menyumbat pori-pori wajah dan akhirnya timbul jerawat.

2. Usahakan sebisa mungkin jangan kena asap kendaraan (kalau pake sepeda motor pake cadar atau helm yang ada tutup kacanya atau pakai kedua-duanya sekalian spy agarmuka tidak terkena asap mobil dan motor).

3. Usahakan jangan makan makanan yang pedas-pedas (ada merica atau cabenya) dan jangan banyak makan makanan berlemak (sedikit saja, tapi jangan terlalu sedikit, sebab selain untuk pelumas persendian, lemak diperlukan dalam pembentukan sel pada paru-paru dan otak, kekurangan emak bisa membahayakan kedua organ tersebut).

4. Kebanyakan masalah jerawat itu karena alergi dengan daging ayam dan telur. Uji diri kamu sama kedua makanan tersebut, jika kamu emang alergi  usahakan sebisa mungkin menghindari kedua makanan tersebut.

5. Kalo berjerawat jangan dipencet-pencet, kalo dipencet-pencet biasanya malah ninggalin noda-noda hitam dan flek pada wajah.

6. Jangan stress, karena stress memacu timbulnya jerawat.

7. Sering-sering olahraga, panas tubuh akan membuka poripori wajah dan mengeluarkan kotoran-kotoran dari pori-pori wajah.

8. Kalau keramas usahakan shampo jangan sampe kena wajah, sebab sebagian shampo (terutama yang pake protein seperti Sunsilk telur dan madu, jika kena kulit akan menimbulkan jerawat).

9. Sebelum mandi bersihkan muka pake air hangat dan dibilas (jangan pakai air panas, air panas dapat memecahkan pori-pori wajah. Nanti malah kulit wajah jadi merah-merah setengah melepuh kalo dibilas pake air yang terlalu panas. Jangan dibilas dengan kasar pada tempat-tempat berjerawat. Sebab akan menimbulkan luka dan akhirnya menimbulkan bopeng dan noda-noda hitam pada wajah.

Tips terakhir ini yang paling ampuh, sebelum kamu tidur (malem οr siang), lakukan tips nο 9, lalu kasih CALADINE LOTION pada wajah, usapkan merata jangan terlalu tebal (kalo terlalu tebal olesannya malah bisa nimbulin jerawat) jangan terlalu tipis (Caladine ini mengandung bahan astringent untuk meringkas pori-pori wajah) dan pergi tidur keesokan harinya langsung bersihkan sampe wajah benar-benar bersih.
Efek pemakaian teratur caladine lotion ini akan terlihat dengan cepat, kamu akan melihat jerawat di wajah kamu akan semakin jarang muncul, pori-pori kulit akan lebih ringkas dan noda-noda hitam akan memudar serta, kulit wajah terlihat halus dan putih.




may be usefull beauty....
thanks for reading...

sweet hug,,

*yiyin*

1 komentar:

ririn anggraeni mengatakan...

haiii beauty..don't forget to leave your coment here.... thanks for reading,,

Posting Komentar

 

Ririn Anggraeni Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review